Bikin Kebab Pakai Baju Terbuka, Vanessa Angel Diprotes Netizen


Selebriti cantik Vanessa Angel, sekarang ini banting setir menjadi seorang penjual kebab. Ia menjual makanan yang dibuatnya sendiri dengan nama Kebablasan Dosa.

Sudah banyak orang yang memesan kebab buatannya itu, namun ada saja hujatan dari netizen di Instagram. Mereka merasa Vanessa membuat kebab tanpa pelindung hingga mereka mengkhawatirkan tentang kehigienisan kebab.

"Gak pakai penutup kepala kak, dan pakai masker. Bukannya apa2 takutnya rambut jatoh atau rontok dan sebagainya. Biar lebih safety aja sih :)" tulis akun @meidinti89.

Hal ini langsung direspon oleh Vanessa Angel dan teman-teman yang membantunya membuat kebab. Ia mengenakan jas hujan, helm, kacamata hingga sarung tangan agar kebabnya higienis dan terhindar dari kotoran yang ada di tubuhnya.



"Sesuai request netijenku zheyeng... kini aku udah pake ; baju ketutup agar kalian seneng, pake helm biar rambut rontokku gak kena ke makanan, pake penutup mulut agar liurku ga muncrat2, dan pake kacamata agar belekku gak jatuh ke makanan." tulis Vanessa Angel di Instagram, Minggu (5/4).

Ini juga mengundang komentar netizen yang melihatnya. Mereka merasa gaya Vanessa sangatlah lucu.

"Pake masker kak biar upilnya gak jatuh kemakanan 😂😂😂" tulis @bintangzino.

"Aku ngakak loh kak akan tingkah kakak🤣🤣" tulis @xiaodyryan.



Sumber : insertlive.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel