Kenapa Oreo Supreme Harganya Mahal Rp 500 Ribu 1 Bungkus / Rp 90 Juta 1 Dos? Review Rachel Goddard

Kenapa ya Oreo Supreme harganya mahal, mencapai Rp 500 ribu per bungkus atau Rp 90 juta per dos? Apakah karena brand premium Supreme. Tonton review YouTuber Rachel Goddard.

Kenapa ya Oreo Supreme harganya mahal, mencapai Rp 500 ribu per bungkus atau Rp 90 juta per dos?
Apakah karena brand premium Supreme.
Tonton review YouTuber Rachel Goddard.
Baru-baru ini, Oreo Supreme dengan harga fantastis membuat heboh di media sosial.
Pecinta snack di Indonesia harus rela merogoh kocek Rp 500 ribu untuk satu bungkus Oreo Supreme yang berisi 3 biji biskuit.
Harga tersebut tentunya bukanlah harga yang murah.
Pecinta snack harus memesannya secara online di beberapa situs yang menyediakan.
Oreo Supreme sebetulnya telah diluncurkan di Amerika Serikat sejak pertengahan Februari 2020.
Kemunculan Oreo Supreme pertama kali diberi tahu akun Twitter @oreocookie dan @thesupremesaint pada 17 Februari 2020.
Kepingan Oreo Supreme lalu dijual di gerai Supreme New York, disusul dengan penjualan online di Amerika Serikat.
Dari namanya tentu kita tahu jika snack ini adalah produk bersama antara Oreo dan merek fashion ternama Supreme.
Tak elak, snack ini akan membuat penikmatnya berasa menjadi sultan, atau membuktikan dirinya benar-benar sekaya sultan?
Jika pada umumnya warna biskuit Oreo hitam, maka kali ini Oreo Suprem muncul dengan warna merah menyala.
Warna ini ditujukan untuk mengabarkan rasa red velvet yang ada pada biskuit tersebut.
Tak hanya rasanya yang beda, ternyata ukuran dari Oreo Supreme sedikit lebih besar, juga krim yang lebih tebal di dalamnya.
Uniknya, dalam satu biskuit terdapat dua logo brand, sisi biskut yang satu adalah logo Supreme, sedangkan sisi lainnya adalah logo Oreo.
Lantas seperti apa rasa Oreo Supreme ini?
Apakah sesuai dengan harganya?
YouTuber Rachel Goddard mencoba mengulasnya dalam channel-nya pada 5 Mei 2020 lalu.

Dalam video berdurasi 9 menit 46 detik tersebut, ia mencoba me-review secara menyeluruh tentang produk yang sedang hits di jagad maya ini.
Ia mencoba mencicipi biskuit tersebut dengan dua cara, yakni dengan langsung dimakan, juga dengan mencampurnya dengan susu.
"Kalau menurut gue dari rasa itu enak banget kalo dimakan tanpa susu, karena kalo dimakan sama susu sama krimnya itu manisnya luar biasa," kata dia.
"Dan gua pecinta Oreo tanpa susu tanpa krimnya, jadi itu rasanya sumpah enak banget gaes". lanjut Rachel.
Selain itu ia merasa biskuit ini spesial lantaran selama ini belum pernah merasakan kue red velvet dalam bentuk biskuit.
"Selama ini gua belom pernah tuh makan kue red velvet yang bentuknya biskuit, belom pernah ada di bayangan gua tuh rasanya kaya apa, dan akhirnya gua nyobain walopun gua mesti ngeluarin duit Rp 500 ribu ya," kata YouTuber dengan 2,6 juta subscribers di channel-nya ini.
Meski memuji, ia menilai jika camilan ini terlalu mahal.
"Tapi harga Rp 500 rebu buat 3 biskuit, Rp 90 juta untuk satu kardus, itu rasanya kurang masuk di amplop ya," kata Rachel.
Dibandingkan biskuit 3 biji dengan harga wah ini, ia memilih untuk membeli lobster.
Dalam video tersebut, ia menantan sejumlah selebritis untuk melakukan aksinya bersam produk biskuit rasa sultan ini.
 Well, apakah Anda tertarik untuk mencobanya?(*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel