Viral Video Balita Diseret Topeng Monyet, Sampai Cium Aspal!

Ilustrasi monyet - (Pixabay/da-holledauer)

Sebuah rekaman video menunjukkan seorang balita yang diseret hingga beberapa meter oleh seekor monyet yang sedang melakukan atraksi.

Sebuah video yang baru-baru ini viral di media sosial menunjukkan peristiwa tak terduga yang dilakukan oleh seekor monyet. Pasalnya, binatang tersebut tiba-tiba menyeret seorang balita hingga jatuh dan terguling beberapa meter. 
Insiden yang diduga terjadi di Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya itu berawal dari sebuah atraksi topeng monyet yang dilakukan oleh sekelompok pemuda. 
Awalnya, atraksi yang dilakukan di sebuah kompleks perumahan itu berjalan normal. Ada tiga orang pemuda yang menjalankan atraksi, dua orang di antaranya memainkan alat musik sementara satu orang lagi bertugas sebagai pemberi instruksi. 
Namun, baru beberapa detik berjalan, tiba-tiba monyet tersebut berlari ke arah seorang bocah yang sedang asyik menyaksikan atraksi. Alhasil, balita yang tengah duduk di atas kursi itu pun terjatuh dan terseret hingga beberapa meter.
Warga yang melihat insiden tersebut sontak berteriak, meminta atraksi dihentikan. Salah seorang warga terlihat mengacungkan jari telunjuk sambil menghampiri tiga orang pemuda yang menjalankan atraksi. 
Monyet seret anak kecil (Instagram).
Monyet seret anak kecil (Instagram).
Insiden yang terekam kamera itu viral di media sosial usai dibagikan oleh seorang warganet pengguna Instagram bernama @ndorobeii.
"TKP [Tempat Kejadian Perkara] Surabaya Barat. Hati-hati saat melihat komedi monyet," tulis @ndorobeii.
Warganet lantas membanjiri unggahan tersebut dengan beragam komentar. Sebagian merasa ngeri dan kasihan melihat sang bocah yang jatuh terseret. 
"Kasihan ya Allah," kata @restydares. 
"Yakin, anak ini bakal trauma sama monyet sampai dia tua," kata @abdullah_rezi. 
"Ngeri gila kena cium aspal," tulis @achilles.28.  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel