Ngeri !! Kecelakaan Maut di Simalungun, Truk dan Mobil Tabrakan Beruntun


Kecelakaan maut terjadi di Jalan Asahan, tepatnya di depan Kantor Camat Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis (19/11/2020) pagi. Sejumlah kendaraan terlibat dalam tabrakan beruntun di ruas jalan rusak dan menelan korban jiwa.

Informasi yang dirangkum, ada empat mobil, satu truk dan enam motor yang terlibat dalam kecelakaan mengerikan tersebut. Bahkan dalam video amatir yang beredar, disebutkan ada korban tewas.

Sejauh ini belum dapat dipastikan jumlah korban luka maupun tewas akibat kecelakaan tersebut. Kondisi di TKP masih tampak kacau dan menimbulkan kemacetan. Tampak beberapa korban di jalan dalam kondisi luka parah hingga ada yang tak sadarkan diri.

"Penyebabnya tidak tahu pasti, tapi sedikitnya lima kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun. Banyak juga yang luka-luka tapi tidak tahu pasti apa ada korban tewas," ujar Slamet saksi mata di lokasi kejadian.

Saksi lainnya menyebut, kecelakaan akibat ada salah satu kendaraan yang hilang kendali dan menabrak kendaraan lainnya di lokasi jalanan rusak.

LIHAT VIDEO DIBAWAH INI :



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel