Viral Wanita Dilecehkan Bos saat Tidur di Mes, Minta Tolong Lewat TikTok


Seorang perempuan menjadi pelecehan seksual oleh bosnya ketika sedang tidur di mes tempatnya bekerja. Ia pun meminta tolong melalui sosial media TikTok.

Lewat unggahan TikTok-nya, perempuan itu menceritakan bagaimana si bos tiba-tiba masuk ke dalam mesnya ketika ia sedang tidur.

Mengetahui ada orang asing yang masuk ke ruang privatnya, perempuan itu langsung bangun dari tidurnya.

"Semalam aku jadi korban pelecehan pas lagi tidur di tempat mes. Untungnya aku langsung bangun pas kejadian," curhat dia.

Ia tak menyangka jika bosnya yang sudah memiliki istri dan anak tega berbuat hina kepada dirinya.

"Seketika hati hancur banget, dan perasaan enggak karuan," tulis dia sedih.

Di satu sisi, dia ingin meminta tolong kepada orang atas kejadian tersebut. Namun, ia bimbang jika laporan itu bisa mempengaruhi pekerjaan dan karirnya.

Terlebih, bosnya mengancam agar ia merahasiakan kejadian tersebut.

"Mau bilang dan ceritain, tapi takut banget karena posisi aku hanya sebagai karyawan. Tapi bosnya bilang jangan sampai masalah ini ketahuan di luar," tulis dia lagi.

Karena tak tahu harus meminta tolong kepada siapa, perempuan itu lantas membuat unggahan dan meminta tolong melalui TikTok-nya.

"Help me," tulis dia.

Perempuan itu juga mengungkap bahwa akhirnya ia langsung mengundurkan diri dari pekerjaannya.

Seketika unggahan itu banjir perhatian dari warganet. Mereka memberi semangat kepada karyawati itu dan menyarankan agar dia melaporkannya kepada pihak berwajib.

"Pertahankan harga diri lu kak. Pekerjaan amsih banyak di luar sana. Rezeki enggak akan ke mana. Semangat! Thanks sudah share masalah ini," tulis Yoo Dream menyemangati.

"Lapor ke istrinya, terus kamu keluar mbak. Masih banyak pekerjaan lain di luar sana. Semangat Mbak!" imbuh Annisa Yolanda.

"Sabar kak. Memang orang buruh seperti kita selalu dipandang rendah dan dilecehkan. Tetap semangat kak," komentar Ervin Anggi.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel