Nia Ramadhani Mengaku Ditawari Narkoba Sejak Kecil, Pernah Bantah Tudingan Soal Tubuh Kurus



Instagram/@ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani mengaku ditawari narkoba sejak usia muda dan pernah membantah menggunakan narkoba.


Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, ditangkap oleh kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Banyak pihak yang terkejut mendengar kabar kedua pasangan sosialita ini terjerumus dalam narkoba. Namun sebenarnya Nia Ramadhani pada Januari lalu pernah berbicara tentang ini.

Pada tayangan Nyonya Bos, Sabtu (9/1/2021), ia membantah perawakannya yang kurus akibat mengkonsumsi narkoba. Menurutnya, karakter tubuhnya menurun dari sang ayah.

"Coba kamu lihat ya, yang bully-bully aku, lihat papa aku! Kurus banget! Jadi emang aku ini kurus banget!" ujarnya.

Pada tahun 2018, mantan aktris cilik ini juga pernah berbicara tentang narkoba. Dalam wawancara yang dirilis media Cumi Cumi di YouTube, Nia mengaku sudah lama ditawari narkoba.

"Sejauh yang aku tahu, teman-teman aku enggak ada yang kayak gitu. Kalaupun ada ya kalau ketangkep dia ketangkep, aku nggak mikirin karena nggak berbuat salah," kata ibu tiga anak itu.

Ia mengaku, kerap mendengar tentang penyalahgunaan narkoba sejak usia muda.

"Dalam dunia keartisan, waktu aku umur 14 tahun dunia narkoba udah ada. Tergantung iman masing-masing. Dari aku kecil tawaran narkoba itu semua sudah ada dari dulu, bukan hanya di club saja," tukas Nia.

"Saat aku syuting, pada saat kita (jadi artis waktu masih) kecil-kecil ada yang nawarin. Cuma, tergantung orang tua ngedidik kita. Orang tua aku juga kasih contoh, jadi sudah ditanami ke diri sendiri, menurut aku kalau pribadi sudah kuat enggak perlu takut (terjerumus)," tutup Nia



(tribunnews)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel