Masyarakat Gempar Temukan Mayan Hanyut Di Pinggir Danau Toba


Seorang lelaki ditemukan dalam keadaan tenggelam di Danau Toba pada Jumat (13/8/2021).

Dalam video amatir yang diperoleh dari masyarakat sekitar terlihat, seorang lelaki sudah berada di pinggir Danau ba dalam keadaan tak bernyawa.

Setelah diselamatkan oleh seorang warga sekitar yang juga Ketua Spearfishing Balige Rasyid Pardede, pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bergegas ke lokasi.

Terlihat, sejumlah petugas mengelilingi mayat yang sudah dibawa oleh Rasyid Pardede ke tepi Danau Toba. Warga terlihat mengerubungi kawasan tersebut.

Hingga saat ini, pihak petugas belum mengetahui identitas lelaki yang tenggelam tersebut.

"Kan, saya lagi menyelam di belakang rumah. Sebelumnya, saya dapat informasi dari WA grup bahwa ada seseorang yang tenggelam di Danau Toba," ujarnya saat dikonfirmasi tribun-medan.com melalui sambungan seluler pada Jumat (13/8/2021).

"Lalu, bersama keponakan langsung bergegas ke titik yang mereka bilang. Memang saya lihat susah banyak orang. Lalu saya turun dengan sukarela, pakaian selamku kan masih di badan," sambungnya.

Sebelum ia terjun, ia sudah pamit kepada keluarganya.

"Sebelum menyelam kan saya bilang sama kakak, bagaiman kalau saya bantu, enggak apa-apa kan? Lalu kakak bilang, bantulah. Itulah yang buat aku langsung bergegas menyelam," sambungnya.

Ia terjun lalu menemukan sesosok lelaki yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya pada kedalaman 10 meter.

"Memang, kawasan itu ada bagian yang curam. Nah, saat di dasar, saya lihat sosok lelaki itu dalam keadaan tenggelam dengan kepalanya ke bawah dan kaki arah ke darat," pungkasnya.


Sumber Tribun Medan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel