Atika Afriani, Perempuan Bersuami yang Katanya Diculik Ternyata Pilih Kabur Bersama Selingkuhan


Atika Afriani, warga Jalan Pertahanan, Gang Lembayung, Desa Lantasan Lama, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang sempat diklaim pihak keluarga hilang diculik teman kerjanya bernama Erwan Munthe.

Belakangan diketahui, Atika Afriani tidak diculik.

Dia diduga sengaja kabur dari suaminya.

Atika Afriani lebih memilih hidup bersama selingkuhannya Erwan Munthe.

Terkait kasus ini, nama Rizal Batubara, yang tak lain mantan atasan Atika Afriani dan Erwan Munthe sempat terseret-seret.

Erwan, pegawai perumahan yang diduga melarikan Atika Afriani, perempuan berstatus sudah punya suami.(HO)
Erwan, pegawai perumahan yang diduga melarikan Atika Afriani, perempuan berstatus sudah punya suami.(HO) (HO)

Pihak keluarga Atika Afriani sempat menuding bahwa Rizal Batubara mengetahui hilangnya Atika.

Namun, kabar itu dibantah Rizal Batubara

Dia mengatakan, memang Erwan Munthe sempat datang ke rumahnya meminjam mobil.

Tapi soal urusan Erwan Munthe membawa kabur Atika Apriani, dia sama sekali tidak tahu.

Yang dia tahu, Erwan Munthe meminjam mobil karena ingin pergi ke rumah keluarganya di Padang Bulan.

"Pada Jumat (17/9/2021) malam dia (Erwan) datang ke rumah pinjam mobil. Tapi tidak saya kasih," kata Rizal Batubara, Selasa (21/9/2021).

Selanjutnya, pada Sabtu (18/9/2021) pagi, Erwan Munthe kembali datang ke rumah Rizal Batubara yang ada di Patumbak.

Saat itu, mobil diberikan lantaran Erwan memohon pada Rizal karena ada urusan mendesak terkait masalah keluarga. 

Karena sudah memelas, Rizal pun memberikan mobilnya.

Dia tidak tahu jika Erwan ternyata menjemput Atika Afriani di rumahnya.

"Waktu minjam mobil itu dia mohon katanya sebentar saja," ungkap Rizal.

Belakangan diketahui, ternyata Erwan menjemput Atika.

Saat Erwan mengembalikan mobil, istri Rizal sama sekali tidak melihat orang lain di mobil tersebut.

Namun, Rizal mengakui dirinya sudah tahu ada asmara terlarang antara Erwan dan Atika.

Bahkan, selama bekerja di proyek perumahan, Erwan dan Atika berkomunikasi secara intens.

"Saya bilang, kau jangan aneh-aneh wan. Kau bawa nama perusahaan ini. Karena saya tahu skandal dia sama sih Atika ini," kata Rizal.

Dia mengetahui skandal tersebut lantaran suami Atika Afriani sempat datang ke tempat mereka bekerja.

Saat itu, kata Rizal, Atika sempat ditanya oleh suaminya akan memilih siapa.

Pilih suami, atau pilih selingkuhannya bernama Erwan.

Secara terang-terangan, Atika Afriani mengaku lebih memilih selingkuhannya bernama Erwan. 

"Kalau saya menilai, mereka ini dasarnya suka sama suka. Dan si Atika sudah memilih di depan suaminya," kata Rizal Batubara.

Jadi, kata Rizal, jika pihak keluarga menuduhnya terlibat, itu sama sekali tidak benar.

Dia pun mengaku akan membantu mencari dimana Atika dan Erwan.

Namun, kata Rizal, ditegaskannya bahwa dia tidak ikut campur soal urusan perselingkuhan ini.

Rizal dalam kasus ini cuma sebatas mantan atasan keduanya.

Terkait penjelasan Rizal soal skandal cinta terlarang antara Atika dan Erwan sepertinya ada benarnya.

Atika Afriani, perempuan yang katanya diculik itu membuat klarifikasi di media sosial Facebooknya.

Atika Afriani bilang, dia sama sekali tidak diculik.

Facebook Atika Afriani membuat klarifikasi
Facebook Atika Afriani membuat klarifikasi (HO)

Berikut isi postingan Atika Afriani di Facebook miliknya.

"Saya mau meluruskan apa yang telah beredar disini. Saya tidak linglung, saya tidak diculik ataupun ditarik paksa. Saya memang pergi karena saya memilih hidup dengan pilihan saya sendiri,".

"Orang yang disebut jahat tidaklah seperti yang dibicarakan. Dia orang baik dan saya pergi bersama dia atas dasar sama-sama suka. Dia bisa menjaga saya dengan baik dan saya pastikan saya akan tetap baik saja sampai kapanpun," tulisnya di Facebook.

Sejak kabar Atika diculik pada Sabtu (18/9/2021) lalu, hingga kini perempuan yang sudah memiliki anak tersebut belum pulang kerumahnya.

Bahkan keluarganya sudah membuat laporan ke kantor polisi soal hilangnya Atika.


(tribun-medan.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel