Bocah 4 Tahun Ditemukan Tewas Dekat Rumahnya, Keluarga Menduga Kekerasan Seksual


 

Bocah perempuan berusia 4 tahun yang ditemukan tewas di dekat rumahnya di Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang diduga menjadi korban kekerasan seksual.

Sebelum dibunuh ia diduga sempat dilecehkan. Hal ini juga yang saat ini diduga oleh keluarga korban. 

Ayah korban, Willy menduga kalau pelaku adalah orang dekat yang bermukim tidak jauh dari rumah mereka.

Saat ini ia dan keluarga sudah ada mencurigai seseorang.

Namun demikian kepada awak media ia belum dapat menyampaikan siapa pelaku dan menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada pihak kepolisian. 

"Kalau feeling ada. Tapi saya berharap cepatlah ditangkap pelakunya. Anak saya ini bukan lagi sekedar korban penculikan tapi korban pemerkosaan atau pencabulan. Saat pertama ditemukan saya juga melihat bagaimana anak saya itu. Saya juga sudah foto kondisinya," kata Willy, Selasa (21/2/2023).

Ia mengaku semasa hidup, anaknya adalah seorang anak yang periang.

Korban merupakan anaknya yang paling kecil dari empat bersaudara. 

"Kalau kasus ini tidak terungkap seminggu ini akan saya naikkan ke Polda. Kalau nggak mempan juga gak dapat pelakunya saya naikkan ke Mabes Polri," ucap Willy. 

Willy mengaku baru sampai rumah pada Senin (20/2/2023) malam.

Selama ini, ia mengaku kerja di Pekanbaru, Riau dan pulang karena mendapat kabar dari sang istri kalau anak mereka sudah hilang sejak Sabtu (18/2/2023) pagi.

Kasus kehilangan anak ini pun sempat dilaporkan ke Polisi.

Hal yang serupa juga diucapkan oleh nenek korban, Gustina Basrah.

Ia menyebut tidak mungkin ada pelaku dari jauh karena jasad korban ditemukan tidak jauh dari rumah. 

"Nggak mungkin orang jauh. Saya yang sering jaga dia ini di rumah karena mamaknya pun kadang pergi kerja. Hari sabtu itu kebetulan mamaknya cuti. Sempat dia dikasih makan dan dimandikan. Itulah minta uang seribu untuk jajan dan keluar rumah," kata Gustina.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel