Melintas Saat Tawuran di Medan Petisah, Remaja 16 Tahun Jadi Korban Pengeroyokan Massa

DIMAS Habibi (16) warga Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, yang menjadi korban dari tawuran. 

 

Seorang remaja bernama Dimas Habibi (16) warga Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, yang menjadi korban dari tawuran.

Akibat peristiwa tersebut, dirinya dirujuk ke rumah sakit, usai mengalami luka di bagian kepalanya.

Dengan badan bersimbah darah, Dimas dalam video amatir yang dihimpun Tribun-Medan.com berbicara kalau dirinya korban tawuran.

Dari rekaman video, aksi tawuran diduga merupakan aksi dari Genk moto dikawasan Jalan Sekip, Sei Putih,  Medan Petisah, Sumatera Utara pada Sabtu (28/11/2020) sekitar pukul 23.30. WIB Malam.

Menurut saksi mata Danu (36) yang dikonfirmasi Tribun-Medan.com, Minggu (29/11/2020) mengatakan, korban sedang melintas bersama rekannya di Jalan Sekip menggunakan sepeda motor.

"Jadi ia (korban) melintas dengan kawannya. Namun saat tiba di depan Toko Duren houses, korban tidak sempat larikan diri dan dihajar sekelompok orang tidak dikenal (OTK). Ia diduga dihantam dengan besi dan kayu hingga korban terjatuh dari sepeda motor," ujarnya sembari menambahkan kedua rekan Dimas berhasil melarikan diri.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami lukadi bagian kepala.

Tangan dan kaki korban luka lecet akibat terseret di aspal.

Korban yang dibawa ke Rumah Sakit Sufina Aziz dengan keadaan bersimbah darah harus kembali menelan pahitnya administrasi rumah sakit.

Di mana pihak rumah sakit menolak korban dengan alasan BPJSnya tidak bisa digunakan.

Akhirnya korban dibawa ke rumah sakit Pringadi Medan.

Ibu korban, Diantaluvi (40) mengatakan sejauh ini belum mengetahui sepeda motor yang ditumpangi anaknya dan nantinya akan melaporkan ke pihak kepolisian terkait.

"Pihak kepolisian bisa lebih menjaga areanya agar peristiwa kriminal seperti ini tidak lagi memakan banyak korban" katanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel