Viral Pria Hamili Pacar Sekaligus Sahabatnya Bersamaan, Kisahnya Bikin Syok


Sebuah kisah percintaan rumit jadi perbincangan nasional di Korea. Cerita itu viral setelah diungkap dai acara televisi 'Story Survival' yang mencengangkan banyak orang. Dalam surat yang dikirim dikatakan jika sepasang kekasih awalnya akan menyiapkan pernikahan. Namun si wanita melihat kejanggalan pada sahabatnya yang jadi semakin akrab dengan si calon suami. Bagaimana cerita selengkapnya?

Cerita ini berawal ketika Nona A berencana melangsungkan pernikahan. Wanita itu pun sibuk menyiapkan berbagai keperluan hingga meminta bantuan sang sahabat untuk mengisi rumah pengantin barunya. Karena itu, si sahabat jadi lebih akrab dengan calon suami A hingga sering saling telepon. Dari situ, Nona A merasa ada yang janggal dengan hubungan mereka.

Kecurigaan tersebut semakin kuat ketika A menemukan sebuah pouch milik sahabatnya yang tertinggal di rumahnya. Ia pun membuka tas kecil tersebut dan terkejut ketika melihat isinya. Ketika itu, ditemukan sebuah tes kehamilan yang menunjukkan hasil positif. Adapun sebuah foto ultrasound yang menampilkan gambar sebuah janin dalam kandungan. Tidak mengetahui temannya sedang hamil, Nona A pun langsung mengonfrontasi hal itu.

Setelah dikonfrontasi, ternyata apa yang dipikirkan Nona A terbukti benar. Selama ini calon suami dan sahabatnya punya hubungan terlarang. Mereka bahkan melakukannya di rumah pengantin barunya.

Belum berakhir sampai di situ, bagian paling mengejutkan muncul setelah itu. Ketika dikonfrontasi, calon suami A mengakui dan ingin bertanggung jawab atas perbuatannya. Ia pun berencana untuk mengurus anaknya itu. Namun pria tersebut akan meninggalkan Nona A untuk bisa bersama si sahabat dan membatalkan pernikahan.

Setelah itu, sahabat Nona A mengungkap hal yang juga tak kalah bikin syok. Ia mengaku jika sehari sebelum konfrontasi, wanita itu sudah melamar pria yang merupakan calon suami teman baiknya itu.

Karena masalah ini, Nona A mengalami depresi hingga tidak bisa makan atau tidur selama berhari-hari. Ia akhirnya pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Ketika itu, dokter kembali memberikannya kabar mengagetkan. "Kamu hamil lima bulan," yang membuatnya terpaksa harus memberitahukan pada sang calon suami yang responnya juga sangat mengejutkan.

"Itu hanya kesalahan satu kali. Tolong maafkan aku sekali ini. Aku tidak ingin anak kita tumbuh tanpa ayah. Aku akan bilang padanya. Aku akan bilang aku ingin anak itu diadopsi. Aku minta maaf aku akan jadi lebih baik. Aku hanya mencintai kamu," kata si suami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel