Ngebet Nikah, Cerita Lucinta Luna Layani Pria 90 Tahun, Kepergok & Dimaki Istri Sah: Aku Terpaksa!


 

Lucinta Luna membongkar sisi gelap hidupnya sebelum dikenal sebagai artis.

Di bawah pengaruh hipnotis Uya Kuya, Lucinta Luna mengakui pernah terjun dunia gelap.

Pekerjaan haram itu dilakukannya diam-diam tanpa sepengetahuan keluarga termasuk sang ibunda.

"Akhirnya aku sampai ngelakuin pekerjaan yang haram," kata Lucinta Luna dalam kanal YouTube Uya Kuya TV, (10/4).

"Awalnya aku nggak mau, aku terpaksa untuk membiayai aku, keluarga aku. Ku lakuin tanpa sepengetahuan almarhum ibu aku," imbuhnya.

Bahkan sampai detik sang ibunda tiada, beliau hanya mengetahui Lucinta Luna bekerja sebagai model.

Minta Lucinta Luna Tunjukkan Wajah Tanpa Riasan, Ussy Sulistiawaty Terkesima dan Beri Pujian
Minta Lucinta Luna Tunjukkan Wajah Tanpa Riasan, Ussy Sulistiawaty Terkesima dan Beri Pujian (Capture Youtube Ussy Andhika Official)

Uya Kuya pun mencoba mengulik tarif yang dipatok selebriti yang tengah ribut dnegan Wika Slaim itu.

"Dulu 2014 satu jam Rp 2,5 juta. Tapi waktu itu aku snediri, nggak pake germo, gak pake muncikari," jawab Lucinta Luna.

"Tarif termahal aku, dalam hidup aku sampai detik ini ya, Rp 300 juta," bebernya.

Diakui Lucinta Luna, uang yang dikumpulkannya saat itu akhirnya bisa ia pakai operasi untuk merubah penampilannya hingga seperti sekarang.

Kolase foto Lucinta Luna
Kolase foto Lucinta Luna (Instagram @lucintaluna)

Pekerjaannya tak berjalan mulus, Lucinta mengaku kerap ditipu langganan.

Janjian di suatu penginapan, namun tamu yang memesannya tidak ada dan pernah pula dirampok oleh orang yang menyewanya.

Bahkan sempat ribut dengan istri sah pria yang menyewanya.

"Pas aku dateng, tiba-tiba tamunya itu diikutin sama istri. Untung aku nggak dijambak-jambak ya. Cuma dimaki-maki."

"Aku langsung keluar sambil nangis. Cuman pake handuk doang kan, baju ketinggalan.

Untung bawa selendang. Itu aku ganti (baju) di lobby bahwah, malu banget," paparnya.

Mantan Abash itu juga membeberkan pernah hampir dinikahi seorang pria tajir yang pernah memberi uang kepada keluarganya nyaris Rp 2 miliar.

"Aku mau karena uangnya, bukan karena cinta. Udah aki-aki, kakek-kakek 90 tahun. Tapi dia masih kuat," ceritanya.

Terkait pekerjaan terlarang tersebut, Uya Kuya pun penasaran apakah Lucinta Luna pernah digerebek.

"Belom pernah, 2017 aku berhenti karena aku udah punya cukup uang, aku operasi sampai sempurna. Aku terus belajar (untuk menjadi artis)," pungkasnya.

Ngebet Nikah, Syarat Jadi Suami Lucinta Luna

Setelah sah secara negara sebagai perempuan asli, ternyata Lucinta Luna punya keinginan yang belum kesampaian.

Lucinta Luna mengungkapkan punya sebuah impian yang harus terwujud setelah dia bebas dari kurungan penjara.

Salah satu impiannya adalah menikah.

Tapi, bukan tanpa syarat, Lucinta Luna rupanya ingin menikah dengan laki-laki.

"Aku juga kepengin nikah, sama laki-laki," kata Lucinta Luna di YouTube.

Lucinta Luna mengatakan pendamping hidupnya wajib lelaki tulen.

Bahkan dia harus memastikan kalau calon suaminya bukan lelaki sembarangan alias tulen.

"Sama laki-laki tulen, iya dong," sambungnya.

Lucinta Luna Diduga Diamankan Polisi Terkait Narkoba, Gebby Vesta: Ngeri Barang Bukti Banyak Banget
Lucinta Luna (Instagram/ Kolase TribunJakarta.com)

Bersama Ayu Ting Ting dalam saluran Youtube-nya, Lucinta meyakinkan kalau suatu saat dia bisa menemukan pria yang sanggup menerima kekurangannya.

Ayu pun terbelalak mendengar keinginan Lucinta Luna itu.

Namun bagi Lucinta Luna, mendapatkan pria tulen bukan perkara mustahil.

Mengapa tidak, sebab Lucinta Luna sudah ketuk palu berjenis kelamin perempuan.

Dia pun menegaskan kalau dirinya kini seorang wanita.

"Aku kan udah sah secara negara perempuan asli," tandasnya.

Lucinta Luna Didekati dengan Sejumlah Pria

Kandasnya kisah asmaranya dengan Abash membuat Lucinta Luna kini tengah serius mencari calon pengganti.

Menariknya tak lama putus, Lucinta Luna belum lama ini mengaku tengah didekati dua pria sekaligus.

Meski sempat mengatakan dirinya sudah berpacaran beberapa waktu lalu, namun Lucinta Luna kali ini menegaskan bahwa dirinya masih menjalani tahap penjajakan dengan pria tersebut.

Lucinta Luna mengaku dirinya masih mencari sosok pria yang tepat untuknya.

Lucinta Luna mengatakan dirinya masih mencari sosok pria yang tepat untuknya. Ia pun merasa yakin akan memberikan segalanya jika nanti sudah berpacaran.

Maka dari itu kini ia tak mau salah pilih lagi. Ia pun serius mencari pengganti Abash.

"Ya ini kan ada lelaki dua di depan mata tapi aku kan masih mencari yg membuat nyaman biar aku tuh diperhatiin."

"Kalau pacaran kan aku bucin banget kan," ujar Lucinta Luna di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021) kemarin.

Lucinta Luna berada di sebuah ruangan di Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.
Lucinta Luna berada di sebuah ruangan di Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. (istimewa)

Lucinta Luna juga menjelaskan belum banyak hal yang dijalani bersama calon pacar barunya itu.

"Baru jalan bareng, untuk pacaran belum aku masih menyesuaikan dulu. Aku gamau lihat orang dari materi aja, aku mau lihat dia bibit bebet bobot," terangnya.

Belajar dari pengalaman, Lucinta Luna ingin menjadi pasangan yang bisa memahami dirinya dan bisa menerima ia apa adanya.

Dia pun tak ingin lagi jika hubungannya harus kandas lagi di masa mendatang.

Karena itu dia pun merasa harus berpikir matang-matang sebelum melanjutkan ke tahap yang lebis serius.

"Aku gamau kaya kemarin-kemarin jadi aku sekarang mau cari yang sepaham sama aku, yang nerima aku mencintai aku tau kondisi aku latar belakang aku," tegasnya.

Lucinta Luna pun kemudian membeberkan sosok pria yang sedah dekat dengannya adalah teman lama yang memang memiliki rasa padanya.

"Temen lama tapi aku tau dia ada rasa suka sama aku tapi aku gamau terlalu bucin jalanin aja dulu," katanya.

Pada Agustus 2020 lalu Lucinta Luna mengaku sudah putus dari Abash.

Ia mengatakan saat itu juga dirinya sudah move on.

Kini ia sedang berusaha mempercantik diri pasca ditahan selama setahun di Rutan Pondok Bambu.

Hal tersebut ditujukan agar dirinya bisa menarik perhatian laki-laki.

Lucinta Luna menangis saat video call dengan kekasihnya, Abash.
Lucinta Luna menangis saat video call dengan kekasihnya, Abash. (kolase Tribun Medan)


Sebagian artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Dihipnotis Uya Kuya, Pacar Baru Lucinta Luna Terungkap, Ketemu di Aplikasi Kencan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel