Sudah Berdiri Starbucks di Kota Pematang Siantar


 

Gerai Starbucks Kopi Brand Dunia asal Amerika berdiri di Pematang Siantar. Grand Opening dilakukan Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani, Sp.A diwakili Plt Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan Herbert Aruan, Sp.d MH Senin 27 Februari 2023 di Komplek Mega Land Kecamatan Siantar Timur.


Hendri batubara Senior Manager Starbucks mengatakan kehadirannya dari Jakarta dalam rangka Peresmian Sturbuck pertama di Pematang Siantar.

Salah satu Kopi Kopi Sumatera paling enak dan paling Favorit di Gerai Starbucks di seluruh dunia.

Dirinya Juga mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Pematang Siantar atas dukungan berdirinya Starbucks di Pematang Siantar.

Dirinya menuturkan baru pertama kali datang ke Pematang Siantar.

"Kami sangat senang melihat keindahan kota Pematang Siantar sepanjang jalan menuju Pematang Siantar ada perkebunan," ujarnya.

kehadiran Starbucks cukup strategis ini gerai toko ke 17 di Sumut, Kami ucapkan terimakasih kepada pemko Siantar yang telah memberi izin berdiri di kota Pematang Siantar.

Barista kami adalah sebagian besar putra daerah. Kota yang sangat sentral bagi bisnis kami, pendiri Sturbuck kopi favoritnya ada kopi sumatera.

Kiranya kehadiran Starbucks dapat menyumbang perekonomian di Pematang Siantar.

Willy Martin Langler Starbucks Pematang Siantar mengucapkan terimakasih kepada Sturbuck yang telah hadir di Pematang Siantar. 

Sementara itu Walikota Melalui Plt Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan mengatakan Starbucks lahir di Amerika Amerika pada Tahun 1971 dan kini tahun 2023 berdiri di Pematang Siantar. 

Tentu kami menyambut baik atas dibukanya grand opening starbucks Pematang siantar, sebagai wujud komitmen starbucks Indonesia agar semakin dekat dengan masyarakat, katanya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel