Akhirnya Alat Vital Pria yang Disayat Wanita Selingkuhan Tersambung


 

Setelah nyaris putus karena dipotong wanita selingkuhan berinisial AST pakai keris, kemaluan pria berinisial OG kini tersambung lagi. 

Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu Suyatno menyampaikan bahwa kondisi korban saat ini telah berangsur - angsur membaik.

"Sudah membaik, tapi sembuhnya belum. Alat kelaminnya yang nyaris putus juga sudah tersambung lagi, kan dioperasi langsung malam kejadian," kata Suyatno

Ia menjelaskan, saat ini korban juga telah keluar dari rumah sakit dan sudah kembali ke kampung halamannya di Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

"Korban sudah keluar dari rumah sakit, informasi dari Kasat Reskrim mungkin pulang ke Madina. Kondisinya sehat," sebutnya.

Dikatakannya, untuk pelaku masih menjalani proses penahanan dan pemeriksaan di Sat Reskrim Polres Sibolga.

"Pelaku masih ditahan, dan diperiksa," ungkapnya.

Tak Ujug-ujug Potong Alat Vital, Si Pria Sempat Ancam Wanita Selingkuhan yang Ogah Berhubungan Intim

Polisi telah menetapkan wanita berinisial AST, sebagai tersangka setelah menyayat organ vital teman prianya berinsial OG.

Kini, AST telah ditahan oleh polisi dan masih menjalani pemeriksaan di Polres Sibolga.

Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu Suyatno menjelaskan kejadian berdarah itu terjadi di sebuah hotel di kawasan Jalan Horas, Kecamatan Sibolga Sambas, pada Sabtu (25/2/2023) malam.

Sebelum kejadian, kedua pasangan selingkuh ini sempat bertikai di dalam kamar hotel karena pelaku tidak mau melayani nafsu korban.

Lalu, korban sempat mengeluarkan pisau yang dibawanya dan mengancam pelaku.

Korban juga mengatakan kepada pelaku akan menyebarkan video asusila mereka.

Pisau nya itu bawaan di laki-laki (Korban), pisau belati kecil sejengkal kira-kira ukurannya, tajam memang pisaunya itu," kata Suyatno

Ia menjelaskan, ketika itu antara pelaku dan korban sempat rebutan pisau tersebut dan akhirnya pelaku merebutnya dari tangan korban.

"Laki-laki ini yang awalnya mencabut pisau itu. Berebutlah orang itu tarik-tarikan, rupanya dapat sama si perempuan ini," sebutnya.

Dikatakannya, ketika pisau sudah di tangan pelaku, ia pun langsung menyayat organ vital korban hingga nyaris putus.

"Posisinya perempuan itu di depan korban, korban memang dalam keadaan tanpa busana. Lalu, pelaku, dipegangnya barang itu (organ vital) sambil disayatnya. Nyaris putus," ungkapnya.

Suyatno menyampaikan, saat ini kondisi korban masih terbaring lemah di rumah sakit dan masih menjalani perawatan intensif.

"Sampai tadi malam dia masih lemas, sempat transfusi darah dua kantong tadi malam. Korban belum bisa dimintai keterangan, karena kondisinya masih lemah," pungkasnya.



Sumber: Tribun Medan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel