Dicampakkan Kekasih Karena Jelek, Gadis 19 Tahun Nekat Operasi Plastik, Akui Kini Lebih Percaya Diri

Oddity Central
Nguyen Tuong Vy operasi plastik usai putus dengan kekasih karena penampilan jelek 


Seorang gadis menjalani
 operasi plastik setelah diputuskan mantan pacar karena penampilannya yang kurang menarik. Kisahnya pun viral di media sosial.

Ia adalah Nguyen Tuong Vy, gadis asal Vietnam.

Dia menjadi pembicaraan hangat setelah mengunggah potret transformasi wajahnya beberapa tahun lalu sebelum menjalani operasi plastik.



Wanita berusia 21 tahun dari provinsi Dak Lak mengatakan bahwa dia membuat keputusan untuk mengubah penampilannya secara drastis setelah putus dengan kekasihnya saat remaja.

Pria itu awalnya menerima penampilannya apa adanya. Namun, tiba-tiba satu teman kekasihnya mengomentari penampilannya.

Tuong Vy ingat bahwa selama pesta, dia bisa melihat orang-orang menunjuk ke arahnya dan bergosip tentang dirinya yang begitu jelek dibanding sang kekasih yang tampan.

Semakin memburuk karena sang kekasih juga tak mengenalkannya pada teman-teman.

Hal tersebut rupanya membuatnya trauma sekaligus kecewa dan akhirnya memutuskan putus dengan pacarnya.

Setelah putus, Nguyen Tuong Vy terkejut melihat mantan pacarnya berkencan dengan gadis yang jauh lebih cantik.

Kenyataan itu membuatnya semakin membenci kondisi fisiknya dan merencanakan operasi plastik.


Dia menyatakan keinginan itu pada ibunya, dan mendapat dukungan. Ibunya setuju untuk membayar biaya operasi dan pergi ke klinik.

"Saya menceritakan kepada ibu saya tentang penampilan saya, dan pengaruhnya pada kepercayaan diri dan harga diri," tulis Tuong Vy.

“Tanpa diduga, ibu mendukung saya untuk mau terus menjalani operasi plastik, bahkan membiayai semua prosedur dan membawa saya sendiri ke klinik. Saya bersyukur untuk itu.

Pada usia 19 tahun, setelah lulus SMA, Tuong Vy memulai transformasi operasi plastiknya, menjalani beberapa prosedur, termasuk pembentukan kembali hidung, filler pipi, bibir dan dagu, dan lainnya.

Dia segera mulai mendapatkan pujian dari orang-orang, dia menjadi lebih percaya diri ketika berbicara dengan orang lain, dan mendapatkan perspektif baru tentang kehidupan.

Sedangkan untuk mantan pacarnya, dia sekarang merasa bersyukur padanya.

"Saya belum bertemu mantan saya selama 4 tahun terakhir, meskipun dia masih mengikuti saya di media sosial dan menyukai foto saya setiap hari," kata wanita 21 tahun itu.

“Saya dulu menyalahkan dia, tapi sekarang, jika saya berada dalam situasi seperti itu, saya juga tidak akan berani memperkenalkan orang jelek kepada teman-teman saya. Bisa dibilang saya berterima kasih padanya, dia memberi saya motivasi untuk berubah dan meningkatkan diri. ”

Kisah Nguyen Tuong Vy telah memicu perdebatan sengit di dunia maya, beberapa di antaranya memuji ambisi dan keinginannya untuk memperbaiki diri, dan lainnya mengkritik pernyataan dangkal tentang tidak dapat memperkenalkan orang yang kurang menarik kepada teman-temannya. 



Sumber: Tribun Medan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel